Rabu, 30 Maret 2011

Glamour photography

Glamour awalnya adalah mantra magis-okultisme dilemparkan pada seseorang untuk membuat mereka percaya bahwa sesuatu atau seseorang yang menarik. Pada akhir abad 19 terminologi item magis non digunakan untuk membantu membuat tampilan lebih menarik secara bertahap menjadi 'a glamour'. Hari ini, glamour adalah kesan tarik-menarik atau daya tarik yang penampilan sangat mewah atau elegan menciptakan, kesan yang lebih baik daripada kenyataan. Biasanya, orang, peristiwa, lokasi, teknologi, atau produk seperti sepotong pakaian dapat glamor atau menambah glamour.
Glamour fotografi adalah memotret model dengan penekanan pada model dan seksualitas model dan daya tarik, dengan apapun, mode pakaian, produk atau lingkungan yang terkandung dalam gambar menjadi pertimbangan minor. Fotografer menggunakan kombinasi dari kosmetik, pencahayaan dan airbrushing teknik untukmenghasilkan gambar paling fisik menarik dari model.
Sebenarnya,berbicara mengenai gambar yang glamor kita biasanya memiliki campuran seks dan sensual, dan daya tarik berarti dicampur bersama dalam sebuah kombinasi yang menakjubkan untuk membuat gambar glamor sempurna - tetapi mereka harus selalu ideal estetika. Seorang seniman yang baik glamor tidak hanya harus menyadari masalah teknis seperti peralatan pencahayaan modal, dan komposisi, tetapi memiliki karisma energi, cukup dan pesona model psikologis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar