Kamis, 12 Agustus 2010

Karya Fotografi Pertama



Helmut Gernsheim.


Drawing of Joseph Nicéphore Niépce's View from the Window at Le Gras.
February 20, 1952.
Pencil on paper.
15 x 18.7 cm.




foto pertama yang permanen di dunia dari alam dipamerkan dalam pameran di lobi Pusat Ransom. Karena struktur rumit dan sifat melihat yang unik, hal ini secara khusus dirancang dan dibangun untuk memaksimalkan baik tampilan gambar dan konservasi dan keamanan objek. Meskipun reproduksi gambar atas piring telah banyak diterbitkan, tampilan dari heliograph asli sendiri pengalaman hampir sama unik sebagai objek itu sendiri.


The Photograph Pertama adalah permanen satu dalam bentuk positif proses, dijamin atas permukaan piring timah pada tahun 1826. Dengan demikian, proses itu tidak menyediakan proses fotografi negatif transparan atau untuk percetakan beberapa positif pada kertas kemudian lakukan dan terus lakukan hari ini. Di antara sifat-sifat khusus heliograph ini adalah kenyataan bahwa Yusuf Nicéphore Niépce hanya bisa menghasilkan foto tunggal dengan pemaparan dia. Dengan demikian, objek pada tampilan adalah asli unik; pencipta lagi bisa membuat duplikat dari itu.
karya fotografi  Pertama bukan merupakan obyek yang mudah untuk melihat, karena kimia dan karakteristik fisik dari proses heliographic dan sifat reflektif dari plat timah dipoles nya. Dengan demikian, kandang khusus telah dibangun untuk menghasilkan tingkat cahaya layar yang benar dan untuk membendung sekitarnya cerah atau cahaya Ambient yang akan mengurangi sifat melihat pelat itu sendiri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar